Cove Anha Pavillion: Kosan Nyaman di Tengah Perumahan yang Aman

Lagi cari tempat kost nyaman di BSD? Intip Cove Anha Pavilion yang berlokasi di tengah perumahan elit BSD ini, deh.

Cove Anha Pavillion: Kosan Nyaman di Tengah Perumahan yang Aman
Cove Anha Pavilion, photo by Cove

Memilih tempat tinggal yang nyaman untuk mendukung aktivitas perkuliahan atau bekerja kamu bisa menjadi suatu tantangan sendiri. Selain mempertimbangkan faktor lokasi, kamu juga perlu melihat faktor-faktor lain seperti harga tempat tinggal, akses menuju tempat tinggal, fasilitas yang lengkap, keamanan tempat tinggal, serta kenyamanan tempat tinggal itu sendiri.

Apabila kamu bekerja atau kuliah di area BSD, maka kost yang satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai perkantoran serta universitas pastinya dapat mempermudah mobilitas kamu setiap harinya.

Selain lokasinya yang strategis, kamu juga pastinya akan mendapatkan kenyamanan ketika memilih kost Cove Anha Pavillion. Soalnya, Cove Anha Pavillion memiliki fasilitas umum serta fasilitas di dalam kamar yang lengkap tentunya akan membuat penghuninya dapat beristirahat dan bersantai ketika pulang beraktivitas seharian, jadinya pasti semakin betah untuk tinggal berlama-lama di tempat kost tersebut.

Nah, daripada kamu semakin penasaran, langsung saja coba cek Cove Anha Pavillion di BSD!

Memiliki lokasi yang strategis

Lokasi strategis Cove Anha Pavilion, photo by Cove

Berlokasi di BSD, Cove Anha Pavilion dapat dijangkau dalam waktu 10 menit berkendara dari gerbang tol sehingga memudahkan akses kamu ke area di sekitar BSD atau Jakarta sekalipun. Lokasi unitnya sendiri berada di tengah-tengah perumahan elit, sehingga keamanan kamu selama tinggal di tempat ini pasti terjamin.

Selain berlokasi di dalam perumahan elit, Cove Anha Pavilion juga berlokasi dekat dengan fasilitas penting seperti Eka Hospital dan mall menarik seperti TerasKota yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan untuk nongkrong bareng teman-teman kamu.

Design yang nyaman untuk mendukung waktu belajar

Lobby Cove Anha Pavillion, photo by Cove

Ketika kamu memasuki Cove Anha Pavilion, kamu akan disambut dengan desain interior yang simple dan natural dengan perpaduan cahaya natural dan furnitur kayu. Dengan adanya jendela-jendela besar di Cove Anha Pavilion memudahkan penghuni untuk mendapatkan cahaya natural, sehingga memberikan kesan tempat tinggal yang nyaman dan menyegarkan. Cocok banget untuk yang banyak beraktivitas di dalam ruangan.  

Kamar Premium

Kamar Premium di Cove Anha Pavilion, photo by Cove‌‌

Memasuki kamar Premium, kamu akan disambut dengan kamar desain minimalis yang terlihat clean dengan paduan warna-warna cerah dan jendela besar yang membuat kamar terasa cerah dan nyaman.

Di Cove Anha Pavilion, kamu bisa memilih antara tipe kamar Premium dengan jendela luar atau jendela dalam. Kedua tipe kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, lemari, meja kerja, dan juga TV di setiap kamar huniannya.

Apabila kamu memiliki banyak kegiatan di dalam hunian, tipe kamar Premium dengan jendela luar cocok banget dapat meningkatkan produktivitas kamu di dalam ruangan. Soalnya, ruangan dengan cahaya natural dapat membantu kamu untuk fokus serta membuat kamu lebih menikmati aktivitas kamu.

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan dilengkapi berbagai fasilitas ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di kawasan BSD. Dengan harga 2,8 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove Anha Pavilion!