Coliving: konsep hunian yang memberi banyak keuntungan untuk freelancer

Untuk kaum freelancer yang biasanya gak bekerja di kantor, tinggal di hunian yang strategis dan nyaman seperti Cove adalah pilihan tepat.

Coliving: konsep hunian yang memberi banyak keuntungan untuk freelancer

Freelance merupakan salah satu tren pekerjaan yang paling diminati kalangan muda di zaman sekarang. Pasalnya, sebagai seorang freelancer, kamu dapat bekerja secara fleksibel tanpa terikat oleh waktu dan tempat.

Biasanya, karena tidak diwajibkan untuk datang ke kantor, para freelancer akan lebih banyak bekerja dari tempat tinggal mereka, apalagi di masa pandemi seperti ini. Oleh karena itu, memilih hunian yang nyaman tentu menjadi prioritas.

Nah, bagi para freelancer yang masih bingung mencari tempat tinggal yang strategis dan nyaman, kalian bisa memilih coliving space sebagai alternatifnya! Konsep hunian ini memang cocok banget untuk para freelancer karena menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Ingin tau apa saja keuntungannya? Simak ulasan berikut ini!

Dengan tinggal di coliving, kamu akan secara otomatis menjadi bagian dari komunitas. Dan karena sebagian besar penghuni coliving adalah kaum millennial dengan latar belakang yang berbeda, kalian dapat bertukar pikiran untuk mendapatkan ide bisnis, inspirasi, maupun untuk sekedar curhat.

Selain itu, kamu juga bisa mereferensikan pekerjaan freelance mu, lho! Siapa tahu salah satu dari teman komunitasmu, bisa jadi potential client mu. Menarik, bukan?

Karena bekerja secara lepas, freelancer biasanya berkomunikasi denganklien mereka secara online. Karena itu, koneksi internet yang stabil dan cepat menjadi hal yang sangat penting untuk para freelancer.

Selama tinggal di coliving space, kalian tak perlu khawatir dengan masalah tersebut karena coliving menyediakan fasilitas WiFi berkecepatan tinggi yang bisa diakses secara gratis oleh para penghuninya.

Sebagai seorang freelancer, kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu di kamar. Oleh karena itu, kamu butuh kamar serta meja kerja yang nyaman untuk membuatmu lebih produktif saat bekerja.

Semua ini bisa kamu dapatkan kalau kamu tinggal di coliving space! Setiap kamar di coliving space mempunyai desain modern dan dilengkapi dengan perabotan yang lengkap. Kamu dijamin bakalan lebih produktif dan betah berlama-lama di kamar!

Itu dia beberapa keuntungan yang ditawarkan di coliving untuk kaum freelancer. Nah, jika kamu adalah seorang freelancer yang sedang mencari penyedia hunian Coliving terbaik di Jakarta, Cove bisa jadi pilihan yang tepat untukmu!

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang Cove.