Catat! Ini dia 7 rekomendasi serial drama korea yang pas untuk menemani weekend-mu

Cari kegiatan seru untuk melepas penat saat weekend? Tonton saja 7 rekomendasi serial drama korea seru berikut ini!

Catat! Ini dia 7 rekomendasi serial drama korea yang pas untuk menemani weekend-mu

Weekend telah tiba! Usir bosan karena harus tinggal di rumah selama pandemi dengan menonton 7 rekomendasi serial drama korea pilihan Cove berikut ini!

1. Hospital Playlist 2

Image from TvN

Akhirnya setelah satu tahun menunggu, drama Korea Hospital Playlist kembali hadir dengan season keduanya yang tayang pada 17 Juni silam. Rasa penasaran penonton dengan kelanjutan kisah cinta 5 pemain utamanya, serta kehidupan sehari-hari mereka di rumah sakit, akhirnya terjawab.

2. Nevertheless

Image from JTBC

Drama Korea bergenre romance yang diadaptasi dari webtoon ini memang ramai diperbincangkan sejak penayangan perdananya pada 19 Juni lalu. Pasalnya, Nevertheless melibatkan aktor dan artis yang tengah naik daun di Korea Selatan seperti Song Kang dan Han So Hee. Drama ini akan mengisahkan kisah percintaan dua mahasiswa seni yang memiliki perspektif yang sama soal cinta.

3. So Not Worth It

Image from Wikipedia

Bagi pecinta sitcom Korea, tampaknya serial ini bakalan cocok untukmu! Drama komedi ini akan mengeksplorasi kehidupan perkuliahan di Korea oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang. Serial yang disutradarai oleh Kwon Ik Joon dan Kim Jung Sik ini juga sempat viral di sosial media karena melibatkan dua idol K-pop terkenal seperti Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE.

4. The Witch’s Diner

Image from AsianWiki

Nah, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop ini jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai genre dark fantasy, nih. The Witch’s Diner berkisah tentang sebuah restoran yang dapat mengabulkan keinginan pelanggannya dengan risiko harus mengorbankan nyawa sebagai bayarannya.

5. Vincenzo

Image from AsianWiki

Yap, drama Song Joong Ki ini memang tidak boleh sampai dilewatkan, nih. Vincenzo mengisahkan seorang penasehat mafia di Milan yang melarikan diri ke Korea karena konflik keluarga. Di negara asalnya, ia malah terlibat permusuhan dengan kelompok konglomerat karena emas yang diam-diam ia bawa dari Italia, dan harus menghadapi seorang CEO licik.

6. Monthly Magazine Home

Image from AsianWiki

Dibintangi oleh Jung So Min, drama Monthly Magazine Home akan menceritakan kisah cinta perempuan muda bernama Na Young Won yang bekerja sebagai editor majalah Monthly Magazine Home dan CEO muda dari perusahaan tersebut yaitu Yoo Ja Sung yang jago berinvestasi di bidang properti. Jadi, buat yang tertarik untuk berinvestasi, drama Monthly Magazine Home bisa kamu masukin ke daftar tontonan kamu selanjutnya.

7. Youth of May

Image from AsianWiki

Yang terakhir ada Youth of May, drama romantis yang mengambil latar tahun 1980-an. Drama yang dibintangi oleh aktor-aktor muda yang kini sedang naik daun seperti Lee Do Hyun dan Go Min Shi ini mengisahkan kehidupan asmara mahasiswa kedokteran dengan perawat yang harus mengalami banyak kesulitan akibat adanya pemberontakan Gwangju.

Itulah beberapa rekomendasi drama korea yang dijamin bakal buat weekend kamu jadi lebih menyenangkan.

Nah, agar aktivitas menonton jadi lebih nyaman, tinggal di Cove bisa menjadi pilihan cerdas! Setiap kamar di Cove sudah dilengkapi dengan WiFi super kencang yang bikin kamu bisa nonton tanpa buffering. Selain itu, semua kamar Cove juga memiliki desain yang minimalis dan modern yang bikin kamu betah berlama-lama di dalamnya.

Kalau kamu bosan nonton sendirian, kamu bisa memanfaatkan area komunal yang sudah disediakan Cove buat nobar bersama penghuni lain dan merasakan lebihan tinggal di coliving dibanding kost maupun apartemen. Kamu dijamin tidak akan pernah bosan atau kesepian deh kalau tinggal di Cove!

Penasaran dengan Cove? Yuk, cari tahu lebih lanjut dengan klik disini!