Cari kost estetik dengan harga terjangkau? Cove aja!

Kamu sedang kesulitan mencari tempat kost estetik dengan harga terjangkau? Kenapa tidak coba Cove saja?

Cari kost estetik dengan harga terjangkau? Cove aja!

Memiliki tempat tinggal yang nyaman dan indah adalah mimpi setiap orang. Bukan hanya karena alasan estetika semata, tapi karena tempat tinggal yang indah dapat meningkatkan mood serta produktivitas penghuninya.

Kamar Junior Suite di Cove Proklamasi

Sayangnya, kebanyakan kamar kost maupun apartemen lebih mengutamakan fungsionalitas dibanding estetika. Hal ini membuat kita jadi cepat jenuh dan tidak produktif, tertama saat work from home. Dan kost maupun apartemen yang dirancang cantik, biasanya akan memiliki harga sewa yang tinggi. Lantas apa solusinya?

Cove: Hunian masyarakat urban

Semua orang pasti ingin pulang ke tempat tinggal yang nyaman dan cantik bagai hotel. Selain menunjang produktivitas dan mendatangkan inspirasi, tempat tinggal yang cantik juga dapat kamu banggakan ke teman maupun keluarga.

Contohnya seperti Cove! Bagi yang belum familiar, coliving atau communal living adalah tren berbagi tempat tinggal yang sedang populer dikalangan masyarakat urban.

Desain kekinian sesuai selera milenial

Tidak seperti tinggal di apartemen maupun kost, di Cove, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli berbagai perabot rumah tangga — semua sudah disediakan oleh Cove!

Kamar Junior Suite di Cove Proklamasi

Tak hanya itu, pemilihan tema, penataan barang, serta dekorasi telah dirancang khusus agar dapat menciptakan suasana yang menyenangkan untuk penghuninya. Dengan kamar yang rapih dan cantik, kamu dapat beristirahat dengan nyaman, bekerja dengan produktif, dan berkreasi sesuka hati!

Harga tetap terjangkau

Melihat cantiknya unit Cove, kamu mungkin mulai khawatir tentang berapa besar budget yang harus kamu keluarkan untuk mendapat kamar kost secantik ini. Padahal, harga sewa unit Cove sangat terjangkau, lho!

Bagaimana tidak? Untuk mendapatkan apartemen maupun kost secantik ini di tempat lain, biasanya kamu harus membayar 8–12 juta per bulannya, namun di Cove, kamu bisa mendapatkannya mulai dari 2,3 juta saja!

Tak hanya itu, dengan harga sewa tersebut kamu juga akan mendapat akses internet kecepatan tinggi selama 24 jam, listrik, air, serta jasa housekeeping dan maintenance tempat tinggal secara gratis! Sangat lengkap bukan?

Tunggu apa lagi? Yuk pesan unit Cove sekarang!