Cari apartemen nyaman tapi terjangkau di jakarta? coba coliving saja!

Sedang mencari tempat tinggal yang nyaman, praktis dan terjangkau di Jakarta? Daripada apartemen, lebih baik coba coliving saja!

Cari apartemen nyaman tapi terjangkau di jakarta? coba coliving saja!

Cari apartemen nyaman tapi terjangkau di Jakarta? Coba coliving saja!

Sebagian besar masyarakat modern memiliki 3 keinginan simpel ketika mencari tempat tinggal — nyaman, praktis dan terjangkau.

Karena alasan itulah apartemen jadi diminati oleh kaum millennial dan gen z yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Selain menyediakan berbagai fasilitas, apartemen juga biasanya terletak di pusat kota, sehingga memudahkan penghuninya untuk bekerja dan beraktivitas.

Namun sayangnya, cukup sulit untuk menemukan apartemen yang memiliki fasilitas dan perabot lengkap, proses sewa yang praktis, dengan harga terjangkau — terutama di Jakarta. Lantas, apa solusinya?

Coliving space: Alternatif hunian menarik untuk masyarakat urban

Bagi yang belum familiar, coliving adalah konsep berbagi tempat tinggal yang sedang naik daun di berbagai negara. Coliving menyediakan alternatif tempat tinggal yang lebih praktis dan ekonomis untuk kamu yang ingin tinggal di pusat kota.

Kamar cantik dengan fasilitas dan perabotan lengkap tinggal terima beres

Ketika memilih untuk tinggal di apartemen, kamu masih harus mengeluarkan budget untuk membeli perabotan dapur, lemari, dan lain-lain. Namun di coliving, semua sudah tersedia! Perabotan juga dipilih khusus agar senada dengan tema ruangan agar terlebih estetis.

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan akses penuh ke berbagai fasilitas pada unit coliving kamu seperti ruang gym, kolam renang, maupun WiFi berkecepatan tinggi.

Ekonomis dan fleksibel

Kamar tipe Executive di Cove The Home, Tebet

Pengelola coliving space selalu mengedepankan kemudahan untuk para penghuni. Di Cove contohnya, kamu dapat melakukan booking secara online dengan mengunjungi website Cove untuk mengatur proses penyewaan maupun pengalaman tinggal.

Selain itu, kamu tidak perlu memusingkan bersih-bersih maupun maintenance tempat tinggal, karena semua akan diurus oleh pihak Cove, tidak seperti di apartemen dimana kamu harus melakukan semuanya sendiri.

Untuk mendapatkan apartemen maupun kamar kost secantik ini, kamu mungkin perlu menyiapkan budget sebesar 8–12 juta per bulannya. Namun di Cove, kamu bisa mendapatkan kamar dan juga semua keuntungan diatas mulai dari harga 4 juta saja! Sangat ekonomis bukan?

Tak hanya itu, kontrak sewa coliving juga cenderung lebih fleksibel dibandingkan apartemen. Jika ingin menyewa apartemen, biasanya pengelola akan mewajibkan penyewa untuk menandatangani kontrak sewa dengan jangka waktu minimal 12 bulan. Sedangkan di Cove, jangka waktu sewa dapat dimulai dari 1 bulan saja.

Tertarik mencoba tinggal di coliving space? Klik disini dan temukan unit colivingmu sekarang!