7 Rekomendasi serial netflix untuk ditonton akhir pekan ini

Bersantai di kamar sambil binge-watching Netflix tampaknya jadi pilihan seru untuk mengisi weekend mu. Cek rekomendasinya di sini.

7 Rekomendasi serial netflix untuk ditonton akhir pekan ini

Weekend telah tiba, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengisi ulang energi-mu dengan melakukan aktivitas yang kamu suka. Salah satunya yaitu dengan menonton serial Netflix. Sebagai penggemar setia Netflix, kamu tentu sudah tahu bahwa Netflix menawarkan banyak tontonan berkualitas dengan genre yang beragam.

Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih referensi tontonan, berikut ada 7 serial Netflix yang wajib kamu masukkan dalam list tontonan kamu weekend ini!

Shadow and Bone

Image from imdb

Bagi para pecinta fantasy drama, tampaknya serial yang satu ini cocok untukmu! Serial ini merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Leigh Bardugo yang menceritakan kisah seorang perempuan bernama Alina Starkov yang memiliki kekuatan spesial yang menjadi kunci kebebasan bagi kaumnya.

Ragnarok

Image from imdb

Serial Netflix asal Norwegia ini menceritakan mitologi nordik yang dibuat dari sisi baru dan modern. Selain bisa mempelajari sejarah dewa yunani, serial ini juga mengajak kamu untuk lebih aware dengan isu lingkungan, lho!

Move to Heaven

Image from AsianWiki

Kalau nonton serial ini, kamu harus siap-siap menghabiskan banyak tisu, karena serial ini banyak menyajikan adegan yang menyentuh hati. Serial ini bisa membuat penontonnya jadi lebih bersyukur dengan keberadaan anggota keluarga dalam hidup mereka.

Emily in Paris

Image from imdb

Serial romcom yang akan segera hadir kembali dengan season keduanya ini bercerita tentang kisah Emily, seorang eksekutif marketing yang terpaksa pindah ke Paris setelah agensinya mengakuisisi sebuah perusahaan di sana.

Alice in The Borderland

Image from imdb

Bagi pecinta genre survival pasti akan suka dengan serial Jepang yang satu ini. Alice in The Borderland menceritakan pria bernama Arisu dan kedua temannya yang dipaksa untuk mengikuti game berbahaya agar bisa selamat. Dijamin rasa penasaranmu akan terus diuji saat menonton serial ini!

The Crown

Image from imdb

Ternyata Netflix juga mengeluarkan serial yang menceritakan kisah tentang pemerintahan Ratu Elizabeth II. Yup, Crown memang jadi serial yang cukup populer di Netflix, bahkan tokoh aslinya yaitu Sang Ratu juga merupakan penggemar dari serial tersebut, lho.

Jupiter’s Legacy

Image from imdb

Tontonan terakhir yang tidak kalah seru adalah Jupiter’s Legacy yang berkisah tentang kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak superhero dalam mengimbangi reputasi orang tua mereka.

Itulah beberapa rekomendasi serial seru di Netflix yang cocok untuk menemani akhir pekanmu. Seru-seru, kan?

Lebih seru lagi kalau kalian nonton series ini di kamar yang nyaman dan estetik, tanpa gangguan koneksi internet, betul? Nah, kalau kamu mencari hunian nyaman, berfasilitas lengkap, serta dilengkapi WiFi berkecepatan tinggi, Cove adalah pilihan yang tepat!


Originally published at https://cove.id on July 8, 2021.