5 Rekomendasi kafe hits di Tebet yang nyaman buat nongkrong

Butuh referensi tempat nongkrong di daerah Tebet? Berikut adalah 5 rekomendasi kafe hits yang bisa kamu jadikan pilihan!

5 Rekomendasi kafe hits di Tebet yang nyaman buat nongkrong

Sebagian besar dari kalian pasti tidak asing lagi dengan Tebet. Kawasan di Jakarta Selatan ini memang cukup terkenal di kalangan anak muda karena punya beragam spot hangout menarik. Mulai dari mall sampai dengan restoran semuanya bisa kamu temukan di sini.

Selain itu, tebet juga surganya kafe-kafe kece lho! Buat yang lagi cari referensi kafe hits di tebet, 5 kafe ini bisa jadi pilihan. Baca selengkapnya di sini!

Saturasi Kopi

Photo by saturasikopi

Kafe ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya, tempatnya nyaman banget untuk ngopi sendiri maupun dengan teman-teman terdekat kamu.

Untuk rasa kopinya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, terutama signature beveragenya yaitu kopi Serasi dan Black Nitro. Selain kopi, di sini kamu juga bisa memesan berbagai cemilan atau makanan berat seperti nasi goreng dan pasta.

Alamat : Jl. Tebet Raya №92, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional : 13:00–22:00
Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Fat Bubble

Photo by fatbubble.id

Berbeda dari kebanyakan kafe yang memilih tema modern atau industrial, Fat Bubble hadir dengan konsep yang fun serta desain yang unik. Begitu masuk ke kafe ini, kamu akan disambut dengan interior berwarna cerah dan tempat duduk yang cozy.

Soal makanan, kafe ini menyajikan minuman dan makanan ringan seperti bubble tea, snack dan dessert bowl. Selain itu, pelayanannya juga kerap mendapat pujian dari pengunjung. Jadi kafe satu ini wajib banget kamu kunjungi!

Alamat : Jl. Tebet Timur Dalam II №47C, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional : 10:00–22:00
Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

MasaLalu

Photo by masalaluofficial

Nah, kalau kafe ini memang sudah menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit anak muda karena nuansanya yang homey dan cozy. Di sini kalian bisa ngobrol sambil bersantai bersama teman di area indoor atau lesehan sambil menikmati pemandangan di area rooftop — sungguh menarik bukan?

Alamat : Jl. Dr. Saharjo №107 A, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional : 14.00–23.00
Harga : Rp. 20.000 — Rp. 75.000 /orang

Riveâux Coffee & Patisserie

Photo by celsfoodiary

Riveâux Coffee & Patisserie adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong sekaligus nugas. Suasana cozy dan ruangan yang sejuk bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Kalau berkunjung kesini jangan lupa untuk mencoba menu pastry andalan mereka yaitu mango puff dan chicken curry puff. Rasanya dijamin bikin nagih! Apalagi sambil dinikmati dengan Latte Macchiato andalan mereka!

Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam Raya №57, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional : 09:30–21:00
Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Sesepuh Kopi

Photo by sesepuhkopi

Terakhir, ada Sesepuh Kopi yang menawarkan desain bernuansa industrial dan area outdoor yang luas. Menu disini pun cukup beragam, mulai dari menu cemilan, makanan berat, sampai minuman kopi dan non kopi — semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu Sesepuh kopi juga buka 24 jam, cocok untuk kamu yang mau nongkrong lama bersama teman-teman!

Alamat : Jl. Minangkabau №42, Tebet, Jakarta Selatan
Jam Operasional : 11.00–24.00
Harga : Rp. 15.000 — Rp. 50.000 /orang

Itu dia 5 rekomendasi kafe kekinian di Tebet yang dijamin bisa bikin kamu enggan beranjak. Kalau ingin menjangkau kafe-kafe ini dengan mudah, kamu bisa tinggal di Cove Tebet.

Cove W Suites, Tebet

Selain lokasinya yang strategis, Cove Tebet juga menyediakan kamar fully-furnished lengkap dengan AC, TV, dan kamar mandi dalam. Tersedia juga layanan housekeeping mingguan gratis yang bakal bikin pengalaman tinggal kamu semakin mudah dan nyaman.

Tunggu apa lagi? Yuk, klik disini untuk cari tahu lebih lanjut tentang Cove!