5 Rekomendasi Coffee shop kekinian di Bintaro yang wajib kamu kunjungi

Bosan nongkrong di Jakarta? Berikut adalah rekomendasi cafe hits di Bintaro yang bisa jadi pilihan menarik untuk nongkrong atau bekerja.

5 Rekomendasi Coffee shop kekinian di Bintaro yang wajib kamu kunjungi

Sudah bosan nongkrong di Jakarta? Mengapa tidak coba mampir ke Bintaro? Salah satu kawasan di Tangerang Selatan ini memiliki sederet kafe kekinian yang cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong ataupun ngopi cantik bersama teman, pacar, maupun sendiri, lho.

Nah, sebagai referensi, Cove punya rekomendasi 5 coffee shop kekinian di Bintaro yang bisa dijadikan tempat nongkrong di akhir pekan. Simak, yuk!

Pigeonhole Coffee

Yang pertama ada Pigeonhole Coffee. Kedai kopi yang satu ini memang cukup populer di kalangan warga Bintaro. Desain interior bergaya bohemian yang ditawarkan Pigeonhole terlihat minimalis dan cantik. Selain itu, varian kopi yang ditawarkan di sini juga menarik, mulai dari manual brew sampai varian iced coffee, semuanya bisa kamu nikmatin di sini.

Alamat : Jl. Merpati II Blok P2 №1, Bintaro, Jakarta Selatan

Jam Operasional : 07:00–21:00

Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000/orang

Yamalu

Kafe yang satu ini memang cukup tersembunyi letaknya. Walaupun begitu, Yamalu memiliki desain yang kekinian dan Instagramable baik untuk area outdoor dan indoor nya, sehingga membuatnya menjadi salah satu coffee shop favorit buat nongkrong di Bintaro. Di sini, kamu bisa menikmati beragam pilihan makanan western seperti pizza, risotto, dan butter rice.

Alamat : Jl. Deplu Raya №16, Bintaro, Jakarta Selatan

Jam Operasional : 11:30–19:30

Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Kopi Manyar

Kopi manyar adalah salah satu kafe hits di Bintaro yang menawarkan spot foto yang Instagramable. Bukan hanya itu, para pecinta kopi pun bakal dimanjakan oleh sajian kopi di sini.

Salah satu kopi best seller mereka adalah Kopi Manyar yang dibuat dengan campuran sparkling water, lemon, madu, dan espresso. Sensasi kopinya unik dan menyegarkan!

Alamat : Jl. Bintaro Tengah Blok O2 №14, Bintaro, Jakarta Selatan

Jam Operasional : 08:00–20:00

Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Omnikopi

Coffee shop berikutnya yang pas buat ngobrol santai di Bintaro adalah Omnikopi. Kedai kopi yang berada di kawasan Bintaro sektor 2 ini menyediakan spot lesehan yang beralaskan rumput sintetis. Jadi, kamu dijamin bisa nyaman saat bercengkrama dengan teman. OmniKopi juga menawarkan beberapa varian kopi manual brew seperti espresso hingga long black dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat : Jl. Bintaro Tengah Blok U5 №25, Bintaro, Tangerang Selatan

Jam Operasional : 12:00–22:00

Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Kopi Praja

Satu lagi kafe kekinian yang wajib kamu kunjungi di Bintaro yaitu Kopi Praja. Hadir dengan desain bangunan modern minimalis, Kopi Praja pas banget buat kamu yang suka foto-foto aesthetic ala selebgram. Menu-menunya juga cukup bervariasi. Mulai dari makanan berat dan ringan, serta varian coffee dan non-coffee. Salah satu menu andalannya adalah Es Kopi Alun yang memiliki tekstur yang bold dan rasa yang nikmat banget.

Alamat : Jl. Titihan I №3, Bintaro, Tangerang Selatan

Jam Operasional : 10:00–21:30

Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Itulah berbagai rekomendasi coffee shop kekinian di Bintaro. Mana yang menurutmu paling menarik?

Kalau kamu ingin mencapai tempat-tempat ini dengan mudah, kamu bisa memilih unit Cove yang berlokasi di Bintaro sebagai tempat tinggal kamu, lho. Misalnya seperti Cove River Park, Bintaro.

Kamar Deluxe di Cove Central

Tidak hanya memiliki lokasi strategis, unit Cove River Park juga sudah dilengkapi dengan kamar fully furnished, kamar mandi dalam, AC, WiFi berkecepatan tinggi dan fasilitas laundry serta bersih-bersih yang bakal bikin masa tinggal kamu di Cove nyaman dan menyenangkan!

Yuk, tunggu apa lagi? Buruan pesan kamar Cove kamu dengan klik disini!