5 Pilihan tempat makan di fatmawati yang nyaman dan terjangkau

Sedang mencari referensi tempat makan yang lezat di Fatmawati? Berikut adalah 5 rekomendasi tempat makan dan cafe yang bisa kamu coba!

5 Pilihan tempat makan di fatmawati yang nyaman dan terjangkau

Sesekali kamu tentu perlu refreshing sejenak dari kesibukan sehari-hari. Bagi kamu yang berkunjung ke Jakarta Selatan, cobalah mampir ke kawasan Fatmawati. Selain dikenal sebagai daerah yang ramai, kawasan ini punya beragam pilihan restoran menarik yang tidak hanya menyajikan menu makanan yang enak tapi juga murah, lho.

Nah, daripada bingung dan asal memilih, kamu bisa cek 5 rekomendasi tempat makan di Fatmawati dengan harga terjangkau pilihan Cove berikut ini.

Three Folks

Image from manual.co.id

Nah, pertama ada Three Folks. Tempat makan yang sudah memiliki 4 cabang di Jakarta ini menawarkan konsep unik khas negeri sakura dan suasana yang comfy banget.

Untuk urusan makanan, Three Folks tidak hanya menawarkan menu main course lezat khas Jepang, tapi juga beragam pilihan dessert unik seperti Jagaimo Cheese Pancake, pancake khas jepang dengan keju mozarella yang meleleh di mulut.

Lokasi: Jl. Cilandak Tengah Raya, №14, Fatmawati, Jakarta Selatan

Byurger

Image from byurgerjkt

Kalau ingin mencoba burger In-N-Out kamu tidak perlu jauh-jauh terbang ke Amerika, lho. Karena di Fatmawati, ada restoran bernama Byurger yang menyajikan burger ala-ala di In-N-Out.

Kalau berkunjung ke sini, kamu wajib banget cobain Sexyback Rib burger. Burger ini disajikan menggunakan daging ribs yang berpadu sempurna dengan saus lezat khas Byurger. Dijamin bakalan ketagihan!

Lokasi: Jl. Pangeran Antasari Raya PD. Pasar Jaya No 10, Fatmawati, Jakarta Selatan

Pagi Sore

Image from Zomato

Kali ini kita beralih ke salah satu restoran Padang yang sudah cukup populer di kawasan Fatmawati, Pagi Sore!

Saat memasuki tempat makan ini, pengunjung akan langsung disapa dengan masakan khas padang yang lezat dan menggugah selera. Semua orang pasti sudah tahu kenikmatan rasa rendang dan ayam pop di tempat ini. Selain makanan yang lezat, pelayanannya juga patut di acungi jempol.

Lokasi: Jl. Cipete 2, №1, Fatmawati, Jakarta Selatan

Warung Bu kris

Image from Zomato

Tempat makan yang satu ini memang sudah terkenal dan punya banyak cabang yang tersebar di seluruh berbagai kota. Warung Bu Kris dikenal karena sambal ayam penyetnya yang khas dan bisa disesuaikan tingkat kepedasannya. Penggemar makanan pedas dijamin akan puas makan di sini!

Lokasi: Jl. RS Fatmawati №37D, Fatmawati, Jakarta Selatan

Toodz House

Image from Toodz House

Terakhir ada Toodz House, salah satu tempat makan sekaligus nongkrong yang selalu ramai pengunjung. Keunggulan Toodz House adalah suasananya yang super homey dan dapat membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Bukan cuma itu, Toodz House juga menyediakan banyak varian makanan khas barat seperti Spaghetti, Carbonara rice, dan aneka salad. Satu menu yang Cove rekomendasikan adalah perpaduan seru dari hidangan ala Italia dan Indonesia, Spaghetti Tuna Matah!

Lokasi: Jl. Cipete Raya, №79, Jakarta Selatan

Itulah 5 pilihan tempat makan enak dan murah yang bisa kamu temukan di Fatmawati. Kira -kira kamu ingin coba yang mana?

Ngomong-ngomong, kalau kamu ingin mengunjungi tempat makan tersebut dengan mudah, bisa banget lho. Cukup dengan memilih hunian yang berlokasi di sekitar Fatmawati, misalnya seperti di Cove Sky, Cilandak Barat.

Kamar Deluxe di Cove Sky

Selain berlokasi cukup dekat dengan kawasan Fatmawati, unit coliving Cove yang satu ini juga menawarkan hunian yang nyaman dengan fasilitas komplit.

Setiap kamarnya sudah fully furnished, ada AC, Wi-Fi, TV, lemari, meja, kursi, kamar mandi dalam, dan lainnya. Harga sewanya pun terjangkau mulai dari Rp 3 juta saja kamu bisa menikmati semua keuntungan yang tidak akan kamu temukan di kost maupun apartemen lain!

Tertarik? Klik disini untuk mengetahui info lebih lanjut!