5 pilihan coffee shop paling hits di Karawaci yang asyik buat nongkrong

Lagi cari tempat nongkrong yang nyaman dan hits di daerah Karawaci? Kamu bisa coba kunjungi 5 rekomendasi coffee shop berikut ini!

5 pilihan coffee shop paling hits di Karawaci yang asyik buat nongkrong

Karawaci merupakan salah satu kawasan populer di Tangerang yang dikelilingi sekolah, universitas terkemuka, dan pusat perbelanjaan modern. Karawaci juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong berkonsep coffee shop dengan interior apik yang tak kalah keren dari Jakarta.

Penasaran apa saja coffee shop hits yang asyik buat nongkrong di Karawaci? Yuk, langsung intip saja rekomendasi dari Cove berikut ini!

Sajiva Coffee and Ceramics

Image from instagram.com/sajivacoffeecompany/

Kafe ini adalah salah satu hidden gem di Karawaci. Sajiva Coffee and Ceramics mengusung konsep classic vintage khas Inggris yang didominasi dengan hiasan kayu dan marble yang membuat tempat ini terlihat minimalis, namun tetap unik. Kalau soal makanan, Sajiva Coffee and Ceramics menyediakan beberapa varian menu main course seperti spaghetti, dimsum, dan spring roll. Pilihan menu kopinya juga beragam!

Alamat : Jl. Imam Bonjol, Ruko Pinangsia Blok E №21, Karawaci, Tangerang
Jam Operasional : 09:00–22:00
Harga : Rp. 50.000 — Rp. 100.000 /orang

Kedai Kopi Kulo

Image from instagram.com/kedaikopikulo/

Coffee shop yang satu ini memang sudah terkenal dengan cita rasa kopinya yang enak dan harganya yang terjangkau. Cabang Kopi Kulo di Karawaci ini menyediakan tempat duduk di lantai atasnya bagi kamu yang ingin menikmati kopi sambil nongkrong atau mengerjakan tugas.

Alamat : Jl. Ruko Little Asia, №802, Karawaci, Tangerang
Jam Operasional : 09:00–21:00
Harga : Rp. 15.000 — Rp. 30.000 /orang

Toko Kopi Klasik

Image from instagram.com/tokokopiklasik/

Toko Kopi Klasik adalah salah satu coffee shop di Karawaci yang wajib kamu kunjungi. Kafe ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dengan pelayanan yang friendly. Saat berkunjung kesini jangan lupa coba kopi klasik andalan mereka ya. Rasanya dijamin bikin nagih!

Alamat : Jl. Zam Zam Raya №11, Karawaci, Tangerang
Jam Operasional : 12:00–22:00
Harga : Rp. 25.000 — Rp. 50.000 /orang

Djournal Coffee

Image from instagram.com/djournalcoffee/

Rekomendasi coffee shop hits selanjutnya adalah Djournal Coffee. Nah, kalau kafe yang satu ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya selain menyediakan area yang luas dan cozy, Djournal Coffee juga menawarkan aneka pilihan minuman serta cemilan yang variatif dengan harga terjangkau.

Alamat : Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang
Jam Operasional : 11:00–20:00
Harga : Rp.50.000 — Rp. 100.000 /orang

Maxx Coffee

Image from instagram.com/maxxcoffeeid/

Terakhir, kamu bisa mengunjungi Maxx Coffee. Kafe yang satu ini memang sudah menjadi tempat nongkrong favorit para mahasiswa UPH. Selain memiliki interior yang menarik, kafe ini juga menawarkan berbagai varian kopi dan teh yang bisa kamu nikmati saat sedang nongkrong atau mengerjakan tugas kampus.

Alamat : Jl. Boulevard Jenderal Sudirman, Karawaci, Tangerang
Jam Operasional : 07:00–22:00
Harga : Rp.30.000 — Rp. 60.000 /orang

Itulah 5 rekomendasi coffee shop yang paling hits banget di Karawaci. Kamu sudah mampir ke mana saja, nih?

Jika ingin mengunjungi coffee shop ini dengan mudah, kamu bisa tinggal di unit coliving Cove yang berlokasi di Karawaci yaitu Cove Hillcrest.

Selain lokasinya yang strategis dekat kampus UPH, kamu bisa menikmati kamar bergaya industrial yang fully furnished. Mulai dari WiFi super cepat, dapur bersama, area komunal, sampai layanan kebersihan dan laundry, semuanya bisa kamu dapatkan jika tinggal di Cove Hillcrest.

Tertarik? Klik disini untuk mengetahui info lebih lanjut!