5 Keuntungan tinggal di coliving space bagi mahasiswa

Memilih hunian nyaman dengan lokasi strategis dekat kampus merupakan impian setiap mahasiswa. Semua ini bisa kamu dapatkan di Cove.

5 Keuntungan tinggal di coliving space bagi mahasiswa

Bagi sebagian besar mahasiswa, menemukan tempat tinggal yang ideal masih cukup sulit. Tak hanya harus berlokasi di dekat kampus, tapi hunian yang ideal juga perlu mempunyai harga terjangkau serta fasilitas yang dapat mendukung gaya hidup mahasiswa yang tinggal di kota besar seperti Jakarta.

Tapi tenang saja, karena coliving hadir sebagai solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Konsep hunian ini memang cocok ditinggali oleh mahasiswa karena menawarkan banyak keuntungan yang belum tentu ditawarkan di hunian lain seperti kost atau apartemen.

Apa saja sih keuntungannya? Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini!

Lokasi strategis

Unit coliving umumnya terletak di lokasi strategis yang dekat dengan pusat kota dan fasilitas umum seperti kampus dan transportasi umum. Jadi, bagi kamu memilih tinggal di coliving, kehidupan kuliahmu dijamin akan jadi lebih praktis dan menyenangkan!

Perpaduan sempurna untuk bersosialisasi tanpa mengganggu privasi

Di coliving space, kamu bisa memperluas networking mu dengan bersosialisasi bersama penghuni lain dari berbagai latar belakang. Kalian bisa saling bertukar ide dan sharing pengalaman satu sama lain.

Walaupun harus tinggal bersama-sama, kamu tetap bisa menikmati privasi di kamar sendiri tanpa gangguan dari siapapun, lho!

Fokus belajar dengan kamar yang nyaman

Bagi kalian yang sedang kuliah, memiliki kamar yang nyaman tentu menjadi hal yang penting karena kamu akan melakukan sebagian besar aktivitasmu disini. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang dimana kebanyakan universitas masih menerapkan sistem kuliah online.

Nah, hunian coliving umumnya menawarkan kamar yang didesain secara modern dan nyaman — contohnya seperti Cove Hillcrest! Dengan kamar yang nyaman, kamu pun akan dijamin lebih produktif dan semangat untuk menjalani kelas online mu!

Tidak perlu ribet soal kebersihan kamar

Kalau tinggal di coliving space seperti Cove kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan kebersihan kamar, karena sudah tersedia layanan untuk menjamin kebersihan kamarmu. Dengan kamar yang bersih, beraktivitas dan beristirahat di dalam kamar pun jadi lebih nyaman.

Dengan lokasinya yang strategis, coliving space menawarkan beragam pilihan tempat menarik yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman kuliahmu di waktu luang. Mulai dari mall sampai kafe-kafe hits, semuanya ada disini.

Itu dia beberapa keuntungan yang ditawarkan di coliving untuk para mahasiswa. Terdengar menarik bukan?

Nah, bagi kamu mahasiswa UPH yang sedang mencari unit coliving yang ada di dekat kampus mu, Cove Hillcrest bisa jadi pilihan terbaik, lho! Terletak di kawasan Karawaci, Cove Hillcrest sudah fully-furnished dengan AC, TV, lemari, meja kerja, dan kamar mandi dalam, sangat cocok untuk mahasiswa sepertimu!

Klik disini untuk tahu info lebih lanjut!


Originally published at https://cove.id on June 29, 2021.