5 Hal menarik ini hanya bisa kamu temukan di coliving space

Bagi kamu yang sedang mencari hunian ideal, simak dulu 5 hal menarik dari coliving di bawah ini! Gak akan kamu temukan di kost lain.

5 Hal menarik ini hanya bisa kamu temukan di coliving space

Coliving space merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin tinggal di hunian eksklusif dengan harga yang cukup terjangkau. Berbeda dengan kost pada umumnya, coliving menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Penasaran hal menarik apa saja yang bisa kamu temukan di Coliving? Yuk, simak di bawah ini!

1. Hunian dengan fasilitas lengkap dan eksklusif

Salah satu hal menarik yang bisa kamu dapatkan saat di coliving adalah fasilitas yang super lengkap, berkualitas dan eksklusif. Kamar di Coliving biasanya sudah fully furnished, lengkap dengan TV, AC, dan WiFi berkecepatan tinggi.

Cove Tripuri, Kebon Jeruk

Selain itu, biasanya disediakan pula ruang bersama untukmu bersantai bersama penghuni lain. Ingin masak? Coliving juga biasanya menyediakan dapur komunal yang dapat kamu pakai bersama penghuni lain. Bukan hanya itu, lho, kamu juga akan disuguhkan desain interior yang modern dan homey. Dijamin makin betah, deh!

2. Lokasi ideal dekat dengan pusat kota, kantor, dan universitas

Hal menarik lainnya tentang coliving adalah lokasinya yang strategis. Tidak hanya dekat dengan pusat kota, coliving juga biasanya terletak di dekat kampus maupun berbagai fasilitas umum! Pas banget buat pekerja kantoran dan mahasiswa.

3. Layanan kebersihan dan laundry tanpa biaya tambahan

Yap, kamu gak perlu repot lagi cari tempat laundry karena di coliving biasanya disediakan layanan laundry yang siap membuat pakaianmu bersih dan wangi.

Kamu sibuk dan tidak punya banyak waktu merapikan kamar? Tenang, layanan kebersihan di coliving akan membantumu merapikan kamar jadi nyaman dan rapih kembali. Semua keuntungan ini bisa kamu dapatkan tanpa biaya tambahan alias gratis, lho!

4. Keamanan terjamin

Meski menyungsung konsep hunian bersama, kamu tak perlu khawatir soal kebersihan dan keamanannya! Coliving biasanya menyediakan akses khusus untuk para penghuni dan staff keamanan yang siap menjaga keamanan selama 24 jam.

5. Komunitas layaknya keluarga

Selain fasilitas dan layanan yang eksklusif, kamu juga akan merasa betah karena bisa bersosialisasi dengan penghuni lainnya. Coliving memberimu kesempatan untuk membangun networking dalam sebuah komunitas yang solid.

Nah, itulah 5 hal menarik yang bisa kamu dapatkan di hunian coliving. Bagimana? Tertarik untuk tinggal di coliving?

Kalau kamu ingin mencari coliving dengan semua keuntungan di atas, Cove menjadi pilihan terbaik! Cove menyediakan unit coliving dengan lokasi strategis di Jakarta. Yuk, intip dulu website Cove untuk informasi lebih lanjut.