5 Alasan kenapa coliving cocok untuk kaum millennial

Generasi millenial biasanya menyukai trend gaya hidup yang serba praktis — termasuk tempat tinggal. Coliving bisa jadi pilihan yang tepat!

5 Alasan kenapa coliving cocok untuk kaum millennial

Generasi millenial umumnya menyukai hunian yang nyaman, fleksibel, dan terjangkau — salah satu pilihan hunian yang memenuhi kriteria adalah coliving.

Selain menyediakan hunian modern, ada banyak alasan lain yang membuat coliving sangat cocok untuk millennial, lho. Apa saja ya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Terjangkau dengan fasilitas lengkap

Tentu saja, ini menjadi alasan utama yang menjadikan coliving disukai oleh kalangan millennial. Kalau kamu tinggal di coliving, kamu bisa lebih hemat, lho! Pembayaran coliving biasanya sudah all-in-one termasuk listrik, internet, cleaning, akses ke fasilitas lengkap dan keuntungan lainnya.

Lebih fleksibel

Selain menawarkan harga sewa yang terjangkau, kamu juga tidak perlu repot kalau mau memesan unit coliving! Karena biasanya, unit coliving dapat kamu lihat dan pesan secara online. Tak hanya itu, ketentuan sewa coliving juga cenderung lebih fleksibel dibanding kost maupun apartemen.

Desain estetik

Biasanya kaum millenial pasti suka dengan interior hunian yang apik. Bagaimana tidak, desain interior yang menarik tak hanya bisa membuat kita betah, tapi juga meningkatkan mood dan membuat kita lebih produktif.

Nah, ini akan kamu dapatkan di coliving! Desain kamar maupun ruangan di coliving biasanya minimalis dan modern. Nggak perlu menghabiskan waktu ke kafe atau mall, di kamar maupun ruang bersama pun sudah terasa homey abis!

Hunian yang aman

Walaupun coliving menerapkan konsep hunian bersama, kalian tak perlu ragu dengan keamanannya. Mayoritas unit Coliving menyediakan petugas keamanan dan access card yang hanya bisa diakses oleh penghuni untuk mengurangi kemungkinan pencuri masuk dan mengambil barang-barang berharga yang ada di kamar-mu.

Kegiatan komunitas untuk menambah network dan bersosialisasi

Sebagai millennial tentu penting bagi kamu untuk membangun network dan bersosialisasi untuk membuka peluang di masa depan. Kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk memperluas jaringanmu jika tinggal di coliving.

Ya, keuntungan tinggal di coliving lainnya untuk millenial adalah menjadi bagian dari komunitas seru. Melalui komunitas ini, kamu bisa berinteraksi dan bertukar pikiran dengan orang dari berbagai macam latar belakang.

Itulah 5 alasan kenapa coliving tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk milenial. Harga terjangkau, fleksibel, dan banyak fasilitas adalah beberapa keuntungan yang akan kamu dapat dari tinggal di coliving.

Tertarik untuk tinggal di coliving? Cove bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu!

Cari tahu lebih lanjut tentang coliving Cove disini!