5 Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sekitar Menteng

Ngekos atau tinggal di daerah Menteng? Berikut adalah 5 aktivitas seru yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang!

5 Aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sekitar Menteng

Terkenal sebagai area yang cukup mewah dan strategis di Jakarta, Menteng menawarkan sejuta kemudahan untukmu. Mulai dari kemudahan akses untuk mobilitas ke area perkantoran, sampai berbagai pilihan tempat hiburan.

Itulah alasan mengapa Menteng menjadi salah satu area yang paling diminati sebagai tempat tinggal. Bagi kamu yang baru saja atau sedang berencana untuk ngekos atau pindah ke apartemen di daerah Menteng, berikut adalah 5 aktivitas seru yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang.

Menghirup udara segar di ruang hijau tengah kota

Image: jejakpiknik

Walaupun terletak di pusat kota, Menteng memiliki beberapa ruang hijau yang cocok untuk melepas penat seperti Taman Suropati, Taman Situ Lembang, dan Taman Menteng. Ruang hijau yang asri ini sering dipakai warga sekitar untuk berpiknik, berolahraga, maupun sekedar menghirup udara segar. Sangat cocok jika kamu ingin mengganti suasana!

Berbelanja di Mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia

Image: Grand Indonesia

Buat kamu yang hobi berbelanja, nongkrong, maupun berjalan-jalan di mall, kamu dapat mengunjungi kedua mall ini, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Disini kamu dapat menemukan berbagai macam brand lokal maupun internasional yang jarang kamu temukan di mall lain.

Berbelanja barang antik di Jalan Surabaya

Image: Jakarta tourism

Untuk yang sudah bosan mengunjungi mall, kamu bisa berburu barang antik di Jalan Surabaya. Disini kamu dapat menemukan berbagai koleksi kerajinan tangan, piringan hitam, dan barang antik lainnya — cocok untuk menambah koleksimu!

Nongkrong di cafe dan restoran kekinian

Image: Zomato

Menteng juga dipenuhi dengan berbagai restoran maupun cafe kekinian yang menawarkan sajian kuliner dari berbagai negara. Contohnya seperti Plataran Menteng, GIOI, Bunga Rampai, Anomali Coffee, Tjikini Lima, dan masih banyak lagi!

Jelajahi Kuliner Kaki Lima

Image: tripadvisor

Bagi yang mencari kuliner nikmat dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa menyantap berbagai masakan dari penjual kaki lima di sepanjang jalan Cikini maupun Jalan Sabang di malam hari.

Sedang mencari kost yang nyaman dan terjangkau di Menteng?

Untuk kamu yang masih mencari tempat kost atau apartemen yang nyaman namun terjangkau di daerah Menteng, kenapa tidak coba coliving saja?

Untuk yang belum familiar, coliving adalah konsep berbagi tempat tinggal yang sedang populer di berbagai negara. Selain menawarkan fasilitas yang lebih lengkap, kamar yang lebih nyaman, serta harga yang lebih terjangkau, coliving juga mempunyai banyak kelebihan menarik lain.

Dengan tinggal di Coliving seperti Cove, kamu tidak perlu membayar listrik, air, maupun internet — semua sudah termasuk dalam biaya bulananmu! Selain itu, kamu juga akan mendapatkan jasa housekeeping gratis setiap minggunnya.

Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan komunitas yang memungkinkan kamu untuk membangun network bisnis maupun pertemananmu. Sangat menarik bukan?

Tunggu apalagi? Pesan unit colivingmu sekarang!