4 Perabotan yang tersedia untukmu di kamar Cove

Pusing mikirin perabotan apa saja yang harus dibeli untuk kamar kost? Jangan khawatir, kalau tinggal di Cove semuanya sudah tersedia!

4 Perabotan yang tersedia untukmu di kamar Cove

Selain menawarkan lokasi strategis, fasilitas modern, dan komunitas seru, Cove juga menyediakan kamar dengan perabotan yang lengkap — cocok deh buat kalian yang ingin pindahan tanpa harus ribet membawa perabotan!

Lalu, apa saja ya perabotan yang sudah disediakan oleh Cove? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Meja kerja yang luas

Cove Central, Salemba

Bagi kalian yang sedang kuliah atau bekerja, memiliki meja kerja yang nyaman tentu menjadi prioritas, karena hampir setiap aktivitasmu dilakukan di sini. Mulai dari menulis, membaca, sampai menonton film kesukaan.

Itulah alasan mengapa setiap kamar di Cove telah dilengkapi dengan meja kerja luas dengan desain modern yang bisa menunjang produktivitas serta mendatangkan inspirasi untukmu.

Lemari berukuran besar dengan desain modern

Cove River Park, Bintaro

Nah, bagi kamu yang gemar mengoleksi pakaian, kalian tak perlu khawatir karena Cove telah menyediakan lemari berukuran besar yang bisa menampung semua koleksi pakaianmu.

Lemari yang disediakan kami pilih agar senada dengan warna perabotan lain, membuat kamarmu terlihat estetik dan rapi. Gak kalah deh sama kamar-kamar yang biasa kamu lihat di IKEA!

Meja Nakas

Kamar Superior di Cove River Park, Bintaro

Perabotan lain yang bisa kamu gunakan di Cove adalah meja nakas . Dengan desain modern, meja tidur ini tidak hanya sekedar membuat kamar terlihat estetik, namun juga bisa digunakan sebagai tempat untuk menata buku, kunci, maupun barang-barang penting lainnya.

Kasur tidur yang berkualitas

Kamar Superior Single di Cove Ostin, Cilandak

Banyak penelitian yang menyatakan bahwa semakin tinggi kualitas dari sebuah kasur, maka semakin baik pula kualitas tidur kita. Sayangnya, tidak banyak hunian yang menyediakan fasilitas ini karena harganya yang relatif mahal. Tapi di Cove, tidurmu dijamin nyenyak karena kami sudah menyediakan kasur yang luas dan empuk — istirahatmu jadi lebih optimal deh!

Nah, itu dia 4 perabotan yang dapat kamu gunakan jika kamu memilih untuk tinggal Cove. Sangat lengkap, bukan?

Oleh karena itu, jangan ragu untuk memilih Cove sebagai tempat tinggalmu ya!