4 kegiatan seru yang wajib dicoba di kawasan Setiabudi

Kamu ingin mencoba tinggal di kawasan Setiabudi? Ini rekomendasi kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di sana!

4 kegiatan seru yang wajib dicoba di kawasan Setiabudi

Berlokasi di sekitar pusat bisnis dan komersial terbesar di Jakarta, kawasan Setiabudi menjadi salah satu area yang paling strategis untuk ditinggali, khususnya bagi para ekspatriat dan pekerja kantoran.

Tidak hanya itu, kawasan Setiabudi juga menawarkan beragam tempat menarik untuk dikunjungi seperti kafe-kafe hits, pusat perbelanjaan, dan hotel-hotel mewah. Bagi kamu yang baru pindah ke kost maupun apartemen di Setiabudi, kamu mungkin masih bingung mencari kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di kawasan tersebut.

Jangan khawatir! Cove telah merangkum 4 ide kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Setiabudi. Yuk simak daftarnya!

Bermain bowling bersama teman di Jakarta Bowling Center

Image by Whats New Indonesia

Udah tau belum kalau ada tempat main bowling di Setiabudi? Kalau belum, kamu wajib mengunjungi Jakarta Bowling Center!

Bermain bowling bisa jadi pilihan yang tepat untuk melepas penat sekaligus berkumpul bersama teman-teman. Selain asyik untuk dilakukan, bermain bowling juga bisa melatih kekuatan otot dan keseimbanganmu, lho!

Jalan- jalan ke Lotte Shopping Avenue, mall-nya anak-anak K-pop

Image by Ciputra World Jakarta

Nikmati suasana Korea dan beragam hiburan K-pop dengan berkunjung ke Lotte Shopping Avenue! Di sini, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti kulineran, belanja, atau menonton film terbaru di bioskop.

Nongkrong di kafe-kafe hits

Image by Zomato

Bosan ke mall terus? Kamu bisa mencoba berkunjung ke kafe-kafe kekinian yang ada di kawasan Setiabudi seperti Fillmore Coffee Shop, Lucky Cat Coffee & Kitchen, dan ST. Ali.

Kafe-kafe ini menawarkan suasana yang cozy dan desain yang menarik. Jadi, kamu bisa nongkrong santai bersama teman sekaligus hunting foto untuk mempercantik feed instagram mu.

Baca Juga: 11 Tempat Wisata di Jakarta Barat untuk Weekend Seru

Nge-drift ala Fast & Furious di Speedy Karting

Image by speedy karting

Ingin menguji adrenalin anda seperti seorang pembalap? Bermain Gokart di Speedy Karting bisa menjadi alternatif yang tepat. Untuk bisa bermain Gokart, kamu hanya perlu membayar Rp 50.000/5 menit atau memilih paket yang disediakan oleh pihak Speedy Karting.

Itulah beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan di kawasan Setiabudi. Seru-seru kan?

Jika kamu masih mencari tempat tinggal yang cocok di daerah ini, mungkin Cove Nine, Setiabudi bisa jadi pilihan yang cocok untukmu! Selain lokasi strategis, hunian berkonsep coliving ini juga menawarkan banyak kelebihan menarik seperti fasilitas lengkap, kamar nyaman dengan desain kekinian, serta harga yang terjangkau. Sungguh menarik bukan?

Yuk, cek info selengkapnya disini!