3 Aplikasi olahraga ini bisa bantu kamu tetap fit selama masa new normal!

Ingin tetap bugar selama masa new normal? 3 aplikasi ini bisa buat olahraga di rumah jadi lebih mudah dan seru!

3 Aplikasi olahraga ini bisa bantu kamu tetap fit selama masa new normal!

Pandemi Covid-19 membuat kita harus melakukan sebagian besar aktivitas di dalam ruangan. Meski begitu, bukan berarti kita boleh bermalas-malasan dan mengabaikan pentingnya menjaga kebugaran tubuh. Justru, di saat seperti ini, kita perlu berolahraga secara rutin untuk memperkuat imun tubuh agar kita terlindung dari berbagai macam penyakit.

Sayangnya, masih banyak orang yang bingung mencari referensi gerakan olahraga yang tepat dan efektif untuk diterapkan. Jadi, berolahraga secara rutin menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan bagi mereka.

Tapi kamu tidak perlu khawatir! Sebab, kini sudah tersedia banyak aplikasi olahraga di IOS ataupun Android yang bisa kamu gunakan untuk menjaga tubuh tetap bugar. Nah, penasaran apa saja aplikasinya? Simak 3 rekomendasi berikut ini!

Freeletics Training Coach — Bodyweight Fitness

Dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa olahraga kapanpun dan dimanapun kamu mau. Aplikasi ini menyediakan berbagai variasi latihan yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Selain itu, dengan fitur sosial yang ditawarkan aplikasi ini, kamu juga bisa bergabung dengan komunitas seru yang dijamin akan semakin memotivasi kamu untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat.

30 Day Fitness Challenge — Workout at Home

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menantang kamu untuk menjalankan program olahraga selama 30 hari. Kamu bisa menyesuaikan level latihan dengan kemampuanmu mulai dari pemula hingga profesional.

ClassPass: Try Fitness — Boxing, Yoga, Spin & More

Aplikasi terakhir yang wajib kamu coba adalah ClassPass. Berbeda dengan 2 aplikasi sebelumnya yang hanya menyediakan program atau panduan olahraga, Classpass menawarkan fitur booking fasilitas studio olahraga hingga pusat kebugaran.

Tidak hanya itu, ClassPass juga menerapkan sistem membership bagi mereka yang ingin memanfaatkan fitur lengkap di aplikasinya.

Nah, ada kabar gembira nih buat penghuni Cove yang ingin mendaftar menjadi member di ClassPass! Jika kamu adalah penghuni Cove, kamu akan mendapatkan diskon membership sebesar 10% lho!

Nah, tunggu apa lagi? Nikmati keuntungan tersebut dengan memesan unit Cove sekarang juga!


Originally published at https://cove.id on July 14, 2021.